^Back To Top

MAKRAB FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS SETIA BUDI 2017

Pada tanggal 23 dan 24 Sepetember 2017, BEM ( Badan Ekseskutif Mahasiswa ) Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi mengadakan Makrab serta Sarasehan di Pantai Kukup, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan Sarasehan antara Dosen, Mahasiswa serta Alumni Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi. Dibuka dengan sambutan oleh panitia kegiatan dan sekretaris fakultas Bapak Patria Mukti S.Psi.,M.Si dilanjutkan dengan Ibu Prilya Shanty Andrianie , M.Psi., Psikolog selaku dosen Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi yang memberikan materi mengenai bagaimana mahasiswa beradaptasi di lingkungan yang baru, seperti mahasiswa yang berasal dari luar kota Solo. Dengan diberikan materi tersebut mahasiswa dapat lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Mbak Maria Febrilia selaku alumni,  yang merupakan angkatan 2012 dan telah bekerja di Bank Swasta beliau sharing mengenai dunia pekerjaan setelah lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi, dengan diberikan informasi tersebut mahasiswa dapat mengetahui tentang dunia pekerjaan  setelah lulus dari Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi, dalam kegiatan ini diberikan sesi tanya jawab, sehingga mahasiswa lebih dapat mengetahui informasi yang telah diberikan oleh alumni   .

Dilanjutkan dengan kegiatan Api Unggun serta BBQ di Pantai yang dapat mengakrabkan antara lintas angkatan Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi. Di hari selanjutnya, dimulai dengan senam di pagi hari dilanjutkan dengan kegiatan outbond seperti tarik tambang, permainan bola, sumpit kelereng serta permainan lainnya. Dan kegiatan dari BEM Fakultas Psikologi Universitas Setia Budi ini dapat berjalan dengan Sukses dan Lancar.

Copyright © Puskom Universitas Setia Budi Surakarta 2013


Facebook